Minggu, 01 Mei 2011

Cinta Aku dan Dia



ini foto terbaru kamu,, kamu terlihat manis banget. ya Tuhan apa aku bisa bersama dia lagi? aku cinta banget sama dia. cinta ini tulus dari hati Tuhan. kini aku sedih tak berada di sisinya, sayang dan cintaku takkan pernah terhapus oleh waktu. hingga kematian menjemputku. kenapa luka di hati ini susah untuk terobati. seakan ada selalu bayangannya di depanku. mungkin karena aku sangat mencintainya dan aku tak bisa hidup bahagia jika tidak hidup dengan dia nantinya.


dulu kami selalu dekat, tidak bertemu satu hari saja kita tidak kuat. kami saling bergenggaman tangan seakan kami adalah pasangan yang sangat indah di mata kami. tapi sekarang semua itu hanyalah kenangan yang tersimpan dalam hatiku yang paling dalam. aku menunggumu sampai aku mati sayang. aku takkan hianati cinta yang ada dalam hatiku ini untuk selamanya hingga akhrir aku menutup mata.


kenangan kenangan indah saat kita bersama dulu takkan pernah aku lupakan untuk selamanya. semoga engkau juga mengenangnya untuk selamanya dalam hidup kamu. kamu adalah bidadari dalam hidupku, bidadari yang selalu akan ada dalam hatiku.
AKU CINTA KAMU NUNING,, I LOVE YOU FOREVER. AND I ALWAYS LOVE YOU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon beri komentar yah, komentar anda sangat berarti buat saya ! makasih